Make Top Rank Blog

KLIK IKLAN DEWASA DI SAMPING DAN DAPATKAN KEJUTANNYA
>

Minggu, 03 Juni 2012

cara mengambil gambar pada tampilan layar online maupun offline dengan tombol PrtSc SysRq

>
pada mulanya anda pasti bingung dan bertanya-tanya dalam hati ketika ingin mengambil gambar yang terdapat dalam layar komputer anda ketika sedang online maupun offline.
duch nih gambar bagus gimana cara ngambilnya yah? atau
ketika anda sedang asik membaca buku di google book tapi tiba-tiba koneksi internet anda terputus karena pulsa habis atau waktu paket internet anda telah habis.
lagi asik-asik baca kok pulsa malah habis sih? atau
anda ingin membaca buku di google secara gratis?
caranya mudah dengan satu tombol saja anda sudah bisa mewujudkan semua hal di atas.
prtscsysrq atau printscreen, tombol ini dapat mewujudkan semua yang anda inginkan di atas. tombol ini terletak pada bagian atas kanan keyboard anda atau tepatnya diantara tombol f12 dan tombol pause break.
ok daripada banyak ngomong mending saya langsung saja memberi tahu kepada anda yang terhormat bagaimana caranya:
yang pertama jika anda ingin mengambil gambar secara penuh pada layar komputer anda.
1. langkah pertama, cari gambar apa yang ingin anda ambil.
2. kemudian cari dan tekan tombol yang kita bahas tadi
3. lekas itu buka photoshop atau ms.office apapu entah word, excel atau yang lainnya kecuali ms.acces, atau langsung pada post blog anda juga bisa (jika anda sedang menulis entri)
4. langsung saja tekan paste atau ctrl+v pada yang telah dibuka tadi.
dan bimsalabim, gambar yang terdapat pada layar tadi pindah kephotosop atau ms.office yang telah anda buka
seperti ini contoh gambarnya.


gambar ini saya ambil dari  ambil dari facebook.
selesai semuanya...

oya saya lupa saya masih belum menyampaikan bagaimana cara baca buku tanpa koneksi internet di googel book. lain kali saja deh yah? hehehehe piece :)
tunggu posting saya selanjutnya..... dachhhh.... byebye
oya thanks dah mau mampir..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar